Kamis, 13 December 2018

Untuk Korban Tsunami Gempa Palu, Donggala dan Sigi

KAUMI Sumatera Utara Kirim Bantuan


#hendrik-rompas

Kaumi (Komando Aksi Umat Islam) Propinsi Sumatera Utara pada Senin (08/10/2018) petang mendatangi Dermaga Bandar Deli Pelabuhan Belawan mengendarai truk Fuso berisikan bahan bantuan untuk warga Donggala, Palu dan Sigi yang tertimpa musibah Tsunami dan gempa beberapa hari yang lalu.

Bantuan untuk para korban Tsunami dan Gempa di Donggala,Palu dan Sigi ini berupa beras 3,5 ton, Air mineral 100 kotak, Super mei 100 kotak dan pakaian bekas layak pakai. Bantuan tersebut dari seluruh Masjid masjid yang ada di Medan Utara ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPP Kaumi Sumatera Utara H Irfan Hamidi saat mengantarkan bantuan tersebut kekapal Perang KRI Teluk Bintuni-520 yang akan membawa berbagai macam bantuan untuk para korban Tsunami dan Gempa di Donggala,Palu dan Sigi.

Kapal Perang KRI Teluk Bintuni ini direncanakan berangkat dari Pelabuhan Belawan menuju lokasi di Donggala,Palu dan Sigi pada Selasa tanggal 09 Oktober 2018 pukul 16.00 wib dan akan dilepas oleh Komandan Lantamal l TNI AL Belawan Laksamana Pertama Ali Triswanto.Se bersama para pejabat.

Terima kasih Komandan Lantamal l Belawan yang telah menyediakan Kapal perang ini untuk mengangkut bantuan dari warga Propinsi Sumatera Utara untuk para korban Tsunami dan Gempa, semoga bantua kami ini bermanfaat dan semoga saja warga Donggola,Palu dan Sigi cepat pulih dari penderitaannya,kata H Irfan Hamidi. ***