Minggu, 8 December 2019

Reuni Akbar SMA Negeri 1 Binjai, Lintas Generasi


#eka-malinda, binjai

Wali kota Binjai, HM. Idaham, SH,M.Si menghadiri acara Reuni Akbar Lintas Generasi SMA Negeri 1 Binjai bertempat di Lapangan Merdeka Binjai, Sabtu (16/11/2019). Reuni akbar ini  diikuti oleh alumni  tamatan 1976 sampai dengan tamatan 2019 yang berkisar kurang lebih 3000 orang.

"Selain dari silahturahmi dan temu kangen, reuni akbar tersebut juga bertujuan untuk menggalang dana guna membangun taman pembelajaran di sekolah SMAN 1 Binjai” ujar Pranoto selaku Ketua Panitia Reuni Akbar SMA Negeri 1 Binjai. Pranoto berharap kepada seluruh alumni Smansa mulai dari 1976 sampai 2019 dapat ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan taman pembelajaran Smansa Binjai.

Wali kota Binjai, HM. Idaham yang mana juga alumni SMA Negeri 1 Binjai mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana Reuni Akbar SMA Negeri 1 Binjai.

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada ketua panitia Reuni Akbar Lintas Angkatan SMA Negeri 1 Binjai karena telah mampu melaksanakan kegiatan ini dengan luar biasa", ujar Idaham.

Idaham mengatakan reuni ini merupakan bahagian alumni untuk silahturahim, temu kangen serta mengenang kembali masa-masa dahulu. "Mengenai  taman pembelajaran di SMA Negeri 1 Binjai, Pemko Binjai akan mensupport dalam memperbaikinya, dan insyaallah kita berharap tahun ini akan bisa selesai", jelas Idaham.

Reuni Akbar ini akan berlangsung hingga malam hari serta ditutup dengan penampilan tarian Flashmob dengan tema kostum jadul serta penerbangan lampion. ***