Senin, 16 September 2019

Ratusan “Omak-omak” dan Pengemudi Betor Ditatar Bahaya Narkoba


#hendrik-rompas, belawan

Ratusan omak omak dan pengemudi Becak bermotor serta pengemudi ojek di Medan Utara ditatar tentang bahaya Narkoba oleh Polres Pelabuhan Belawan,Jumaat (23/08/2019).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan, H Ihkwan Lubis SH.MH dirumah Singgah Sahabat Polisi bertempat di Jalan Veteran Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan Kota Medan dalam Jumaat Barokah.

Penataran bahaya Narkoba tersebut disampaikan agar para ibu ibu pengajian yang ada di Medan Utara ini untuk selalu mewaspadai bahaya Narkoba didalam rumah tangganya. Begitu juga kepada pengemudi Betor dan pengemudi ojek untuk ikut terlibat dalam pengawasan Narkoba.

Mari kita ciptakan bahwa dilingkungan kita bebas dari bahaya Narkoba, karena Narkoba tidak padang bulu siapa dan dimanapun yang namanya Narkoba akan menyerangnya yaitu kerumah tangga maupun ke pengemudi Betor maupun pengemudi ojek melalui pemakainya.

Waspadai anak anak kita maupun para penumpang Betor dan pengemudi ojek. Jika menemukan peredaran dan pemakainya segera dilaporkan ke pihak petugas. Penataran bahaya Narkoba tersebut diikuti oleh ratusan ibu ibu pengajian se Medan Utara dan seratusan pengemudi Betor dan pengemudi Ojek. ***

Foto Kapolres foto bersama.(*)