Selasa, 21 November 2017

Polairud Poldasu Sunat Massal Seratus Anak Yatim Belawan


#hendrik-rompas

Seratus orang anak yatim piatu disekitar kota Belawan disunat massalkan secara gratis oleh Ditpolairud Polda Sumateta Utara Senin(13/11/2017) pagi dalam menyambut HUT yang 67.

Dalam tangkapan menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke 67 Ditpolairud ( Datasemen Polisi Perairan dan Udara) Polda Sumatera Utara mengadankan berbagai kegiatan seperti penanaman hutan manggrove telah dilaksanakan di Kabupaten Langkat,Donor Darah yang telah dilaksanakan tanggal 8 Nopember lalu, sunat masalah dilaksanakan pada hari ini tanggal 13 Nopember,pengobatan masal akan dilaksanakan tanggal 15 Nopember dan perusahan pantai Belawan akan dilaksanakan tanggal 17 Nopember.

Kegiatan tersebut untuk menyambut  HUT Polairud Polda Sumatera Utara yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2017 nanti. Hal tersebut disampaikan oleh Wadir ( Wakil Direktur) Detasemen Posisi Perairan dan Udara AKBP Raja Sinambela mewakili Direktur Polairud Sumatera Utara Kombes Pol Drs Nasi menurut Raja Sinambela,Sunatan masala ini dilaksanakan untuk menyambut HUT Polairud Polda Sumatera Utara yang ke 67.

Sunatan nasal ini dilasanakan dilantai ll gedung Wira Bahari di Jalan TM Pahlawan Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan pada tanggal 13 Nopember 2017 dimulai pada pagi hari hingga selesai.

Sunatan masal ini persertanya sebanyak 100 orang anak anak yatim yang ada di Kecamatan Medan Belawan ini khususnya anak warga yang kurang mampu. Diharapkan kedepan agar anak anak yang disandarkan secara masal ini untuk berbagai kepada kedua orang tuanya,berbakti kepada Nusa dan Bangsa ditanah air ini.

Foto Terlihat wadir Polairud Poldasu.