Sabtu, 24 August 2019

Open House Plt. Bupati Asahan:

Jembatan Komunikasi Pemerintah dan Masyarakat


#jaka, asahan

Seperti tahun-tahun sebelumnya yang dilakukan Alm. Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang, pada Hari Raya Idhul Fitri 1440 H/ 2019, Plt. Bupati Asahan H. Surya, B.Sc gelar Open House seluruh Masyarakat Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (5/6/2019).

Antusias masyarakat juga tampak tak surut kendati untuk moment ini yang menggelar Plt. Bupati H. Surya, B.Sc., bahkan silahturahmi seperti ini menjadi sudah kebiasaan bagi masyarakat Asahan yang selalu menanti. 

Undangan untuk menghadiri acara Open House di Rumah Dinas Bupati sudah diundangkan selama bulan Ramadhan dalam setiap kunjungan Tim Safari Ramadhan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Amatan Wartawan, Open House dibukan setelah Plt. Bupati Asahan dan keluarga menjalankan Salat Id di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran bersama Sekda, Forkopimda dan OPD serta masyarakat.

Sebelumnya, di Masjid Agung Ahmad Bakrie, Al-Ustadz H Aswaluddin Rambe S.Pd. I. dalam khutbahnya mengajak seluruh umat muslim khususnya yang ada di Kabupaten Asahan untuk memaknai Hari Raya Idul Fitri ini dengan sebaik-baiknya.

Beliau juga mengharapkan agar momentum Idul Fitri dapat membentuk pribadi masing-masing menjadi insan yang beriman, bertaqwa, dan berakhlakul karimah terlebih telah menjalani ibadah sebulan penuh selama Ramadhan.

Kepada Wartawan, H. Surya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang rutin dilaksanakan setiap tahun-nya oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.

Menurut H. Surya kegiatan ini, selain sebagai sarana untuk membina hubungan yang harmonis dan mempererat tali silaturahmi, kegiatan tersebut juga diharapkan menjadi jembatan untuk meningkatkan komunikasi antara Pemerintah dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemkab Asahan. ***