Jumat, 29 May 2020

Menyambut HUT-47 HNSI Sumut Bagi Sembako dan Masker


#hendrik-reompas, belawan

Dalam rangka memeriahkan hari Nelayan Nasional dan HUT HNSI ke-47, DPD Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sumut membagikan ribuan paket sembako dan masker kepada nelayan di perairan Belawan, Kamis siang (21/05/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua HNSI Sumut Zulfahri Siagian didampingi Sekjen Ali Mukti Siregar, serta turut dihadiri dan didukung Kadis Perikanan Sumut Mulyadi Simatupang, Kabid Perikanan Tangkap Yuli Siregar, Komandan Patroli KKP Togar Siregar, Dinas Perikanan Kota Medan diwakili Dodi mauoun para pengurus HNSI.

Ketua HNSI Sumut Zulfahri Siagian didampingi Sekjennya Ali Mukti Siregar menjelaskan, terkait kondisi Covid 19 maka perayaan HUT HNSI Ke 47 ini dilaksanakan dengan pemberian 1500 paket sembako dan 6000 masker secara serentak dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HNSI di Kabupaten/Kota se-Sumut. "Khusus DPD.HNSI Sumut mengelar HUT HNSI ke 47 dan Hari Nelayan indonesia langsung di laut perairan  Belawan dengan membagikan langsung paket sembako dan masker dari kapal ke kapal milik nelayan.

Atas nama HNSI Sumut kata Zulfahri mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Pemprovsu, Bupati dan Walikota, para anggota DPRD serta semua pihak lainnya yang telah turut berpartisipasi mendukung  dalam rangka mensukseskan  HUT HNSI ke 47  dan hari Nelayan Indonesia tahun 2020. "Kepada masyarakat nelayan kita menghimbau untuk mendukung himbauan Pemerintah guna turut memutus mata rantai wabah Covid-19 dengan memakai masker serta menjaga jarak kata Zulfahri. ***

Foto pembagian sembako dan masker. (*)