Kamis, 2 July 2020

Masyarakat Tionghoa bersama TNI-Polri kota Binjai Bagikan Sembako


#jack, binjai

Etnis Tionghoa bersama TNI, Polri dan Pemkot Kota Binjai menggagas peduli kasih lawan COVID-19, dengan membagikan 64 ton beras kepada masyarakat yang kurang mampu.Bantuan dilepas secara simbolis dengan kendaraan pengangkut sembako oleh Wali kota Binjai, H.M.Idaham,SH,M.Si, Kapolres Binjai, AKBP. Romadhoni Sutardjo dan Ketua Etnis Tionghoa kota Binjai Petrus di Kantor Sosial Hisosu Kota Binjai, Selasa (21/04/2020)

Ketua Etnis Tionghoa kota Binjai Petrus mengatakan bantuan sembako sebanyak 64 ton beras ini diberikan dalam rangka peduli terhadap penyebaran pandemi Covid -19 di kota Binjai. "Terimakasih kepada TNI-Polri atas sinegritasnya yang bersedia bekerjasama dengan yayasan peduli kasih Etnis Tionghoa dalam pembagian sembako ini", ujar Petrus.

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo mengapresiasi pemberian bantuan sembako yang diberikan masyarakat etnis Tionghoa kota Binjai untuk warga kurang mampu. "Terimakasih kepada masyarakat etnis Tionghoa yang sudah bersedia berkorban baik dari segi waktu maupun materi dalam rangka melawan dan putuskan rantai penyebaran pandemi Covid -19 di kota Binjai", ujar AKBP Romadhoni Sutardjo.

Selanjutnya, Wali kota Binjai, H.M.Idaham, SH,M.Si mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat etnis Tionghoa kota Binjai atas pemberian sembako ini.

Sebelumnya, Idaham menjelaskan bahwa masyarakat etnis Tionghoa juga sudah memberikan bantuan kepada Posko Utama Percepatan Penanganan Covid -19 kota Binjai berupa disinfektan dan APD. "Saya atas nama pemerintah kota Binjai mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat etnis Tionghoa kota Binjai atas semua bantuan yang diberikan. Saya berharap dengan kebersamaan ini, penyebaran pandemi Covid 19 di kota Binjai dapat diputus dengan segera", tandas Idaham. ***