Kamis, 13 December 2018

Karang Taruna Belawan Bantu Korban Tsunami dan Gempa


#hendrik-rompas

Pemuda Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan secara gotong antara pengurus dan anggota memberikan bantuan untuk korban Tsunami dan Gempa di Donggala,Palu dan Sigi Selasa (09/10/2018) siang. 

Bantuan dari Pemuda Karang Taruna Belawan ini meringankan beban warga Donggala,Palu dan Sigi yang baru baru ditimpa musibah Tsunami dan Gempa baru baru yang mengakibatkan banyaknya korban jiwa dan harta benda.

Ketua Pemuda Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdulrahman/ Atan didampingi Ketua dari Kelurahan Belawan Sinacang Benny saat menaikan bantuan tersebut keatas kapal Perang KRI Teluk Bintuni-520 yang akan berangkat ke Dinggola,Palu dan Sigi pada siang ini Selasa 09 Oktober 2018.

Kami Pemuda Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Lantamal l TNI AL Belawan Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto,SE, M. Si yang telah menyediakan kapal Perang KRI Teluk Bintuni-520 yang membawan bantuan dari kami. Bantuan untuk warga Donggala,Palu dan Sigi berup beras, Pop Mei,Minyak makan,Gula Pasir, Pempes untuk anak anak dan Susu Kaleng. ***

Foto ketua Pemuda Karang Taruna dan anggota. ***