Kamis, 9 July 2020

HPR Setdakab Langkat Bagikan 120 Paket Sembako Ke Abang Becak dan Dhuafa


#jack, stabat

Peduli sesama bagi warga terdampak virus corona (Covid-19). Humas Protokol dan Rumah Tangga (HPR) Setdakab Langkat membagikan 120 paket sembako kepada kaum dhuafa dan abang becak di Kecamatan Stabat, Rabu (22/4/2020). 

Sembako terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 papan telor. Dibagikan di sejumlah titik lokasi abang becak mangkal, yakni di depan Kantor Disdukcapil, depan Kantor Dinas Kesehatan Stabat, Depan Kantor Baznas dan Kantor Kemenag, Simpang Asrama Perdamaian Stabat dan Simpang Komplek Perumahan Pemda Langkat.  "Sumbangan ini, bertujuan meringankan beban masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19 jelang bulan suci Ramdhan," sebut Kabag HPR Mahardhika Sastra Nasution disela kegiatan. 

Sembako langsung diberikan ke abang becak yang sedang mangkal dan kaum dhuafa di seputaran wilayah Kecamatan Stabat.  "Menggunakan mobil, kami langsung mendatangi warga untuk memberikan sembako," kata Kabag HPR

Sembako ini tidak seberapa nilainya, sambung Dika panggilan akrab Kabag HPR, namun dirinya berharap bisa mengurangi sedikit dari beban yang dirasakan warga ditengah pandemi Covid 19  yang membuat ekomomi melemah.  "Meski sedikit, harapannya bisa membantu warga kurang mampu. Smoga berkah," pungkasnya. 

Sementara, Sutrisno salah satu abang becak, mengucapkan terimakasih kepada Bagian HPR Setdakab Langkat. "Paket sembako ini, sangat membantu kami, terimakasih banyak ya pak. Semoga jadi amal dan dibalas dengan rezeki berlipat ganda dari Allah SWT," do'anya. ***

Teks: Berlangsungnya pembagian sembako oleh HPR kepada abang becak dan dhuafa. (*)