Jumat, 29 May 2020

Hadapi Merebaknya Wabah Covid-19 di Sumut

Antem Salurkan Sembako dan Santuni Anak Yatim Nelayan


#hendrik-rompas, belawan

Akibat Wabah Copid-19 yang berkepanjangan melanda Propinsi Sumatera Utara khususnya nelayan,maka mengundang rasa kepedulian Antem sesama nelayan. Antem (Asosiasi Nelayan Teri Medan)membagi bagikan sembako kepada sesama nelayan di Kelurahan Bagan Deli Belawan Kota Medan Propinsi Sumatera Utara.

Asosiasi Nelayan Teri Medan (ANTEM). Di tengah wabah Covid-19 yang kini masih melanda, lembaga ini memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan nelayan yang bermungkim di Kelurahan Bagan Deli Belawan, serta memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Bantuan sembako yang disalurkan tersebut sebanyak 65 paket sembako yang kita berikan kepada kaum dhuafa di Kelurahan Bagan Deli, dan 40 anak yatim yang kita berikan santunan kata A Hutabarat Ketua Umum Asosiasi Nelayan Teri Medan, Rabu (20/05/2020) sore.

Arnold Hutabarat pun berharap, bantuan sembako yang diberikannya dapat meringankan beban masyarakat, khususnya warga Kelurahan Bagan Deli di tengah pandemic Covid-19 yang kini masih melanda Kota Medan dan menjelang tibanya Hari Raya Idul Fitri 1441 H. “Semoga wabah ini segera berakhir, dan masyarakat bisa beraktivitas lagi seperti sebelumnya maupun hari-hari biasanya,” tandas A Hutabarat. ***