Minggu, 8 December 2019

Drs Al Ustad Alfian Tanjung Berceramah

Ribuan Jemaah Sholat Jumaat Padati Mesjid Jamiq Belawan


#hendrik-rompas, belawan

Ribuan Jemaah yang akan mendengarkan Ceramahnya Drs. Al Ustad Alfian Tanjung saat berkudbah Sholat Jumaat di Masjid Jamiq Belawan pada Jumaat (29/11/2019). Memadati Masjid yang terletak di Jalan Riaw Barat Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan. 

Para jemah yang datang untuk Sholat Jumaat tersebut jumlah sekitar ribuan jemah sehingga masjid Jamiq tak mampu menampung para jemaah. Karena tak tetampung sebahagian para Jemaah rela duduk diluar masjid. 

Dalam Kudbahnya Drs AL Ustad Alfian Tanjung mengisahan tentang dirinya baik suka maupun dukanya saat diproses maupun setelah dibebaskan Karena ditanyatakan Tidak bersalah. 

Kedatangan AL ustad Drs Alpian Tanjung Ke Belawan bukan karena diundang oleh  Badan Kenajiran Masjid Jamiq tapi semata mata hanya Ingin melaksanakan Sholat Jumaat saja. 

Kedatangan AL Ustad di Belawan kiranya mendapat perhatian yang sangat istimewa oleh petugas Kepplisian, Polres Pelabuhan Belawan. Terlihat pada Hari Jumaat tersebut petugas dari Polres Pelabuhan Belawan melakukan pengamanan exstra Katar baik didalam masjid maupun diluar. 

Para petugas yang dikerahkan tersebut jumlahnya Puluhan personal baik yang berpakaian Dinas lengkap dengan senjatanya maupun yang berpakaian sipil.Terlhat juga AKP H. Justar Purba Kasat Sabara Polres Pelabuhan Belawan. ***