Kamis, 25 April 2019

Bupati Asahan Ajak GMMA Senantiasa Mengingat Allah SWT


#jaka, asahan

Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, M.A.P. mengajak Gerakan Muda-Mudi Adz-Dziniyah (GMMA) Kabupaten Asahan untuk selalu mengingat kepada Allah SWT sebagai bentuk mendekatkan diri kepada-Nya.

Ajakan itu disampaikan Bupati Asahan melalui pidato singkatnya yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan Taufik Z.A., S.Sos., M.Si. dalam acara Tabligh Akbar GMMA Kabupaten Asahan, Jumat (22/32019)  di Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Pada kesempatan itu, Sekda mengucapkan terima kasih kepada GMMA yang telah melaksanakan Tablig Akbar dan berharap pelaksanaan tersebut dapat berjalan dengan lancar hingga akhir acara.

Sementara, ketua GMMA Sandi Pradana menyampaikan, bahwa pelaksanaan Tanlig akbar merupakan upaya dan salah satu program GMMA dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-73 Tahun 2019.

Sandi juga mengucapkan, terima kasih kepada pembina Pengajian Adz-Dziniyah Hj. Winda Fitrika Gama Simatupang yang telah mendukung program GMMA dalam melaksanakan tablig akbar hingga nantinya berharap dapat terselenggara dengan sukses.

Pembina GMMA Adz-Dziniah Asahan Hj. Wida menyampaikan dengan penuh harapan kepada para peserta tablig akbar agar dapat mengikuti dengan tertib sehingga makna dari acara hari ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Winda juga menyampaikan apresiasi yg tinggi kepada ketua dan pengurus GMMA Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan Tabligh Akbar pada Hari ini.

Ustad H. Zulkhaidir Pinayungan dalam ceramahnya  yang diawali dengan zikir bersama, beliau menyampaikan bagaimana pembinaan generasi muda melalu organisasi yang bermanfaat dan bisa minghindari kita dari perbuatan maksiat. ***