Kamis, 9 July 2020

Baznaz Asahan Bagikan Beras kepada Masyarakat dan Guru Honor


#jaka, asahan

Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Asahan memberikan bantuan berupa 10 kg beras kepada 3250 warga dan uang tunai Rp 500.000; kepada 25 Guru honorer di wilayah Kabupaten Asahan, Selasa (12/5/2020) di halaman kantor Camat Kota Kisaran Barat. 

Ketua Baznaz Kabupaten Asahan Ir. H. Ansyari Margolang mengatakan, bantuan tersebut merupakan program tahunan yang dilakukan Baznaz Kabupaten Asahan dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri yang bersumber dari Infaq dan zakat Aparatur Sipil Negara (ASN) di Wilayah Kabupaten Asahan. 

Tampak hadir Bupati Asahan H. Surya, B. Sc. dan Ketua Baznaz Asahan turut serta membagikan beras kepada masyarakat dan uang kepada 25 Guru honorer. 

Surya meminta kepada seluruh masyarakat untuk secara bersama dan bersatu melawan Covid-19 dengan mentaati imbauan pemerintah dan melakukan Physical Distancing, Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), selalu cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.

Bupati berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban dan memenuhi kebutuhan pokok pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H. ***