Selasa, 12 November 2019

Alumni SMANSA Akan Bangun Taman Pembelajaran


#eka-malinda, binjai

Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Binjai berencana akan membangun taman pembelajaran yang bertujuan sebagai tempat ekstrakulikuler siswa-siswi usai jam pelajaran, yang akan dibangun di lahan belakang Smansa. 

Mewakili seluruh panitia, Ketua Harian, Sedarta Sitepu, didampingi Sekretaris, Hj Khairunnisa beraudiensi dengan Walikota Binjai, HM Idaham di Ruang Binjai Command Center (BCC), Selasa (9/7/2019).

Sedarta Sitepu mengatakan, bahwa para alumni berencana mengadakan reuni akbar, guna mendukung, serta menggalang dana, demi terwujudnya pembangunan taman pembelajaran di Smansa Binjai. 

Reuni akbar yang digelar nanti dimanfaatkan  untuk menggalang dana pembangunan taman pembelajaran, kami akan mengundang seluruh alumni Smansa Binjai, tutur Sedarta.

Walikota sangat mendukung dan siap membantu pembangunan taman pembelajaran, mengingat dirinya juga sebagai alumni di Smansa Binjai. 

"Pembangunan taman pembelajaran di Smansa Binjai sejalan dengan rencana Pemerintah Kota Binjai untuk memperbaiki, serta mengelola kawasan di pinggiran sungai, jadi tentunya Pemko akan sangat mendukung,"ungkap Idaham. 

Saat ini Pemko Binjai tengah memperbaiki seluruh kawasan di Daerah Aliran Sungai (DAS), beberapa waktu lalu sudah kita tebar bibit ikan jurung, serta sudah ada lubuk larangan.***