Selasa, 7 July 2020

Akibat Coid-19 Polres Pelabuhan Belawan Tutup Ruas Jalan


#hendrik-rompas, belawan

Polres Pelabuhan Belawan dan Instansi terkait akan menutup sementara jalan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Penutupan jalan ini mulai berlaku Senin 30 Maret 2020 pukul 19.00 Wib sampai pukul 23.00 Wib akibat Virus Corona ( Coid-19) yang semangkin membahayakan bagi kesehatan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr HM.Dayan SH.MH melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH, ketika dikonfirmasi terkait penutupan jalan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Iya , untuk sementara jalan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan kita tutup. Penutupan ruas jalan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berlaku sampai ada pencabutan dan melihat perkembangan situasinya dulu, " kata AKP MH. Sitorus SH. 

Penutupan jalan ini kita lakukan, dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid - 19).  Tandas MH. Sitorus SH. 

AKP MH Sitorus SH juga menuturkan, lokasi penutupan ruas jalan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan adalah, jalan Yos Sudarso simpang Kampung Salam yang menuju ke Kota Belawan dan jalan Pelabuhan Raya (depan Pelindo 1) menuju Kota Belawan serta jalan Veteran Raya simpang jalan Tol mengarah ke Medan, jalan Veteran simpang jalan Serbaguna yang mengarah ke Medan. Tandas MH. Sitorus SH. 

AKP MH. Sitorus SH juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan agar mematuhi informasi ini. Ini demi terciptanya situasi yang kondusif dan demi kesehatan kita terutama warga jangan sampai terinoeksi Virus Corona (Coid-19). ***