Minggu, 18 August 2019

Walikota Binjai Berangkat Tunaikan Ibadah Haji


#eka-malinda, binjai

Menjelang berangkat menunaikan ibadah haji, Walikota Binjai HM Idaham, SH, M.Si bersama Ketua TP PKK Kota Binjai Ny. Lisa Andriani melaksanakan acara Tepung Tawar bertempat di rumah dinas Walikota di Jalan Veteran Binjai, Jumat (19/07/19). 

Pada musim haji tahun ini Walikota HM. Idaham akan bertindak sebagai Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) untuk calon jamaah haji kota Binjai. 

Dijadwalkan jamaah calon haji kota Binjai beserta Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) akan masuk asrama haji tanggal 23 Juli dan berangkat tanggal 24 Juli menuju ke tanah suci Mekkah.

"Saya ingin memohon doa semuanya sehubungan dengan saya dan istri akan berangkat ke tanah suci untuk menjalankan tugas sebagai TPHD yang insyaallah berangkat bersama dengan jamaah haji kota Binjai tanggal 23 Juli masuk asrama haji dan tanggal 24 Juli bertolak ke tanah suci Mekkah", ujar Idaham.

"Kami mohon doa agar kepergian kami yang mana selain bertugas menjadi TPHD juga menunaikan ibadah haji, saya dan istri dilindungi dan dimudahkan  oleh Allah SWT", sambungnya.

Seperti yang diketahui bahwa jumlah Jamaah Haji kota Binjai sebanyak 317 dan di tambah dengan 4 Tim Petugas Haji Daerah (TPHD) tergabung kedalam Kloter ke 12. ***