Selasa, 7 July 2020

Wali Kota Harapkan DPRD dan Pemko Medan Bangun Sinergitas


#isvan, medan

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH berharap,  sebagai mitra Pemko Medan dalam menjalankan berbagai program pembangunan, DPRD Medan bersama Pemko Medan diharapkan dapat saling bergandeng tangan membangun sinergitas yang lebih baik dalam rangka mencapai pembangunan Kota Medan.

Hal tersebut guna mewujudkan Kota Medan menjadi kota masa depan yang humanis, berdaya saing, multikultural, sejahtera dan religius.

Demikian harapan Wali Kota ketika menghadiri acara buka puasa bersama di Gedung DPRD Medan, Senin (20/5/2019). Melalui kesempatan tersebut, Kemudian, Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pimpinan serta anggota dewan yang selama ini telah bersinergi antara satu dan lainnya dalam membangun Kota Medan menjadi kota yang lebih maju di berbagai bidang.

 ‘’Kemitraan eksekutif, legislatif maupun yudikatif dan semua kelembagaan pemerintah daerah dan lainnya yang telah berjalan cukup efektif ini, tidak terlepas dari komitmen utuh dari para pimpinan lembaga dan semua pihak yang berkontribusi. Untuk itu, Pemko Medan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya keluarga besar DPRD Medan yang telah mendukung Pemko Medan dalam upaya pembangunan kota,’’ kata Wali Kota.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli mengatakan acara buka puasa bersama tersebut menjadi salah satu cara untuk meningkatkan silaturahmi serta menjaga hubungan baik yang terjalin antara DPRD dan Pemko Medan. Dengan saling mempererat silaturahmi, diharapkan dapat semakin memberi energi baik bagi DPRD Medan maupun Pemko Medan dalam membangun dan mewujudkan Kota Medan menjadi kota metropolitan yang maju dan sejahtera.

Selain dengan keluarga besar DPRD Medan, acara buka puasa bersama tersebut juga turut dihadiri unsur Forkopimda Kota Medan, alim ulama, sejumlah organisasi kepemudaan (OKP), serta para wartawan baik cetak, elektronik maupun online. Sebelum buka puasa, acara diisi dengan tausyiah singkat yang disampaikan Ustad Akhyar Nasution. Usai berbuka, Wali Kota beserta seluruh undangan kemudian Shalat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan makan malam bersama. ***