Kamis, 9 July 2020

Wali Kota Ajak Warga Medan Johor Dukung Pembangunan


#isvan, medan

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S  MSi MH mengajak seluruh masyarakat Kota Medan, terkhusus warga Kecamatan Medan Johor untuk memperkuat komitmen dan terus meningkatkan partisipasi dalam mendukung seluruh program pembangunan yang tengah dilaksanakan Pemko Medan.

“Tanpa dukungan penuh masyarakat, dipastikan pembangunan yang dilakukan akan sulit terwujud,” kata Wali Kota ketika melaksanakan Safari Subuh Ramadhan di Masjid Ar Raudhah Jalan Eka Warni Lingkungan  Komplek Rispa I, Kecamatan Medan Johor, yang dihadiri ratusan jemaah dan warga, Sabtu (25/05/2019). 

Dikatakan Wali Kota, hadirnya rombongan Pemko Medan di tengah masyarakat dalam Safari Ramadhan ini  guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mendukung pembangunan, sekaligus  menyerap langsung aspirasi maupun keluhan masyarakat yang sangat berguna dalam mendukung pembangunan.

Di samping menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing, jelas Wali Kota, dukungan yang dilakukan warga dapat diwujudkan dengan memenuhi kewajiban membayar pajak karena pajak sangat penting mendukung suksesnya pembangunan yang dilakukan. Kemudian ikut menjaga keamanan dengan mengaktifkan kembali siskamling serta mendukung penuh pemberantasan narkoba.

Safari Subuh juga dihadiri Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi, Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM , Kakanmenag Kota Medan  H Impun Siregar serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan diawali dengan makan sahur bersama ratusan masyarakatdila njutkan Shalat Subuh berjemaah.

Usai Shalat Subuh, Wali Kota selanjutnya memberikan bantuan untuk kemakmuran Masjid Ar Raudah sebesar Rp.40 juta dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim. Setelah itu acara dipungkasi dengan tausiah yang disampaikan Al Ustadz Drs H Abidin Azhar serta tatap muka dan silaturahmi dengan waga dan jemaah. ***