Rabu, 23 October 2019

TNI dan POLRI Bersinergi Merayakan HUT ke 74


#hendrik-rompas, belawan

Spesial Suprise kue Ulang Tahun TNI ke 74,Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol H Agus Andrianto SH.MH diwakili Wadir Polisi Perairan dan Udara AKBP Ir Untung Sangaji.M.Hum bersama rombongan mengunjungi Rumah Sakit Dr Komang Makes TNI AL Lantamal l Belawan bertempat di Jalan Bengkalis Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan,Sabtu siang (05/10/2019.)

Dalam kenjungannya tersebut Wadir Polairud Polda Sumatera Utara dan rombongan ke Rumah Sakit TNI AL Dr Komang Makes Belawan langsung disambut oleh Kepala rumah sakit,Letkol Hawari dan sejumlah setapnya didalam ruangan Kepala.

Kemudian Wadir Polairud Polda Sumatera Utara langsung menyerahkan kue Bolu kepada kepala rumkit untuk meniup lilin selamat HUT TNI yang ke 74 dan dilanjutkan dengan pemotongan kue dan diserahkan kepada Wadir Polairud Polda Sumatera Utara AKBPIr Untung Sangaji. M.Hum.

Selanjutnya Wadir dan Kepala Rumah sakit Dr Komang Makes TNI AL Lantamal l Belawan menuju kedlam ruangan Prajurit TNI AL Lantamal l Belawan yang menderita sakit sambil memberikan bingkisan sambil mengucapkan lekas sembuh dan bisa kembali melaksanakan tugas tugasnya untuk kepentingan Negara dan Bangsa.

Selanjutnya Wadir dan Kepala Rumah Sakit Dr Komang Makes TNI AL Lantamal l Belawan dan rombongan berfoto bersama dan kemudian rombongan  dari Wadir Polisi Perairan dan Udara berpamitan meninggalkan rumah sakit.Wadir Polairud Polda Sumatera Utara mengatakan bahwa, kami menyampaiakan tali asihnya Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto SH. MH kepada Rumah Sakit TNI Angkatan Laut yang berada di Belawan.

Hari ini pas HUT TNI yang ke 74, kami seluruh Polda Polda yang ada di Indonesia untuk saling bersenergi antara TNI dan Polri hal semacam ini akan terus kami lakukan. TNI dan Polri tetap solit NKRI harga Mati. ***

Foto: Wadir Polairud saat menjenguk anggota TNI AL yang sakit. (*)