Selasa, 2 June 2020

Terkait Semakin Merebaknya Covid-19

PABB Bagikan Masker 1500 Kepengguna Jalan Raya


#hendrik-rompas, belawan

Terkait merebaknya Virus Corona (Covid-19) di Indonesia khususnya di Belawan,  Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) Pada Senin pagi (30/03/2020) membagi bagikan Masker di Jalan Lingkar Pelabuhan Belawan kepada pengguna Jalan Raya.

Forum Anak Belawan Bersatu membagikan masker tersebut sebanyak 1500 dan sekaligus Mengimbau kepada masyarakat dan anak Belawan untuk tetap tenang namun lebih meningkatkan kewaspadaan serta menjaga kebersihan dan kesehatan diri, termasuk diantaranya sering membersihkan tangan dengan menggunakan sabun anti septik dan air, atau hand-sanitizer berbasis alcohol. 

Jika mungkinkan menggunakan masker dan menghindari kontak dekat dengan siapa pun yang menderita demam dan batuk serta agar Tidak melakukan perjalanan ke wilayah yg di nyatakan masuk zona merah terjangkit COVID 19.

Jadi kami berinisiatif memberikan 1.500 masker secara gratis kepada masyarakat dan anak Belawan khusus nya,agar lebih bisa menjaga diri secara individu kata ,Dedi Ainal ketua Forum Anak Belawan Bersatu. Inilah bantuan yang kami berikan untuk membantu Pemerintah RI dalam memerangi Virus Corona.

Ini adalah kewujutan dan peduli kami sebagai Anak Belawan Belawan Bersatu untuk membantu masyarakat Belawan yang cinta terhadap kesehatan dirinya dan keluarganya. ***

Foto ketua PABB.