Selasa, 21 November 2017

Terima Panitia Gebyar 50 Tahun SMA Negeri I Kisaran

Wagubsu Minta Alumni Berbagi Pengalaman Motivasi Siswa


#jack, medan

Wakil Gubernur Sumatera Utara Dr  Nurhajizah Marpaung mengapresiasi Panitia HUT 50 Tahun SMA Negeri I Kisaran yang akan mengadakan acara Gebyar 50 Tahun SMA Negeri I Kisaran. Hal tersebut disampaikan Wagubsu saat menerima Panitia Gebyar 50 Tahun SMA Negeri 1 Kisaran, Jumat (3/11) di ruang kerja Wagubsu Lt.9 Kantor Gubsu.

Turut mendampingi Wagubsu Kadis Pendidikan Provsu Dr Arsyad Lubis, Kadispora Provsu Baharuddin Siagian dan Kadis Kominfo Provsu HM Fitriyus.

Pada kesempatan tersebut Nurhajizah berharap agar pada kegiatan Gebyar 50 Tahun SMA Negeri I Kisaran nantinya para alumni agar diundang. Karena menurut Nurhajizah banyak alumni yang telah sukses. “Selain untuk bersilaturahmi pada acara ini nantinya para alumni bisa membahas apa-apa saja yang akan dilakukan untuk memajukan sekolah-sekolah SMA di Sumatera Utara khususnya SMA 1 Negeri Kisaran," sebut Wagubsu.

Selain itu Nurhajizah juga mengharapkan pada acara Gebyar 50 Tahun SMA Negeri 1 Kisaran ini nantinya juga dirangkaikan berbagai kegiatan. Selain untuk bersilaturahmi dengan para alumni juga berbagi pengalaman dengan siswa-siswi yang ada di SMA Negeri 1 Medan. “Mudah-mudahan para siswa nantinya akan termotivasi,” kata Nurhajizah.

Pada kesempatan itu Nurhajizah mengatakan akan berupaya untuk hadir pada rangkaian acara Gebyar 50 Tahun SMA Negeri 1 Kisaran tersebut. “Nanti kita koordinasikan, Saya akan upayakan untuk hadir,” sebut Wagubsu yang juga alumni dari SMA Negeri 1 Kisaran.

Rombongan Panitia Gebyar 50 Tahun SMA Negeri 1 Kisaran Dra Linda Juliani pada kesempatan itu mengatakan bahwa kehadiran Panitia bertujuan untuk mengundang Wakil Gubernur Sumatera Utara untuk dapat hadir pada puncak acara Gebyar 50 Tahun yang akan direncanakan akan diadakan pada tanggal 18 November 2017 di SMA Negeri 1 Kisaran tersebut.

“Nantinya diharapkan kedatangan Ibu Wagubsu bisa memotivasi para siswa-siswi di SMA Negeri 1 Medan. Apalagi Ibu Wagubsu juga Alumni SMA Negeri 1 Kisaran,” ujar Linda yang hadir bersama beberapa panitia lainnya seperti Erlina, SPD, Theresia Batubara, SPd dan Sutrisno Sag, MPdI.***