Rabu, 16 January 2019

Pengobatan Cara Ruqiah di Masjid Jamik Belawan


#hendrik-rompas, belawan

Usai melaksanakan Sholat Zuhur puluhan jemaah Masjid Jamik pria dan wanita di obati dengan cara di Rukiah untuk menghilangkan penyakit yang mengendap ditubuh kita untuk menjadi sehat wal afiat.

Pengobatan dengan cara di Ruqiah terhadap puluhan Zemaah Masjid Jamiq ini diruqiah oleh AL Ustad Febri Maulana dan Ahmad Refli Hasibuan dari Lembaga Dakwah Fron Pembela Islam (FPI) Medan.

Menurut keterangan AL Ustad Pebri Maulana usai menruqiah puluhan Jemaah Masjid Jamiq Belawan mengatakan bahwa pengobatan dengan cara diruqiah tersebut merupakan cara Agama Islam untuk menghilangkan penyakit yang ada didalam tubuh kita yang selama ini mengendap didalam tubuh.

Ibu Rohana (55) yang selama ini menderita purut sakit,kepalnya pusing pusing setiap hari mengaku setelah diruqiah oleh AL Ustad Pebri Maulana mengaku badan merasa enak dan nyaman sementara perutnya tidak ada rasa sakit lagi.

Pengobatan dengan cara diruqiah ini gratis dan tidak membsyar se,sen pun.Hal tersebut disampaikan oleh Buyung (60) warga Jalan Riaw Barat Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan.

Pengamatan di Masjid Jamiq Belawan,para jemaah yang akan berobat dengan cara diruqiah tersebut harus bersih dan berjikir selama 30 menit.Usai berjikir para peserta ada yang muntah muntah. Namun kemudian merasa lega wajahnya terlihat memerah. ***

Foto para peserta pengobatan Ruqiah. (*)