Minggu, 12 July 2020

Pemkab Asahan Gelar Malam Resepsi HUT RI ke-74


#jaka, asahan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan bersama Forkopimda dan Panitia HUT RI ke-74 Tahun 2019 menggelar acara Malam Resepsi, Sabtu malam (17/8/2019) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan Jalan Sudirman Kisaran.

Selain Forkopimda dan panitia, para pejabat seperti Sekda dan para Asisten, OPD, OKP serta para veteran dan Paskibra turut juga hadir dalam malam resepsi tersebut.

Plt. Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkai kegiatan peringatan HUT RI ke-74 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Menurut H. Surya, kegiatan itu merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa atas ridho dan karunia-Nya yang mana Pemerintah Kabupaten Asahan telah sukses dalam melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019.

"Untuk itu," kata H. Surya, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan Dia mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah bekerja keras dalam merangkai kegiatan itu, dari mulai persiapan sampai dengan selesainya acara demi acara.

Kepada Paskibra, H. Surya juga mengucapkan terima kasih atas kinerja dan tugasnya dilaksanakan dengan baik. Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih memberikan pahala dan kesehatan, sehingga pada masa yang akan datang dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Benteng Panjaitan, S.H. dalam sambutannya diwakili anggota DPRD Kabupaten Asahan Rosmansyah, S.T.P.  mengucapkan selamat kepada para Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugasnya dalam mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih dalam memperingati HUT RI Ke-74 Tahun 2019.

Dia berharap dengan kepemimpinan Plt. Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. sekarang ini dapat menjadikan Asahan lebih baik lagi kedepannya, sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dapat tercapai sesuai dengan yang dicita-citakan.

Turut hadir, perwakilan Danyon 126 KC, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, Ketua Plt. TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Bhayangkari Polres Asahan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0208 Asahan. ***

  •