Kamis, 21 November 2019

Medan Creators Meetup Gelar Workshop


#bani, medan
Kota Medan bakal menjadi rumah bagi generasi kreatif. Indikasi itu terlihat dari kehadiran Medan Creators Meetup, sebagai bentuk dari perpanjangan tangan Jogja Creator Meetup, dengan menggelar workshop bertajuk “1 Million Customers” di DILO Jalan Mongonsidi No 6 Medan, Kamis (3/08/2017).

Dipandu pembicara kondang di dunia fotografi, Ahmad Affandi Lubis, generasi muda Kota Medan diajak untuk memanfaatkan foto-foto hasil jepretannya untuk menghasilkan uang. “Melalui workshop ini, kammi berusaha mengajak anak-anak kreatif Medan untuk menjadi kreator yang cerdas dan mau bekerja keras, tidak hanya menjadi kreator biasa saja,” ungkap Founder Medan Creators Meetup, Fajar, di sela kegiatan.

Ia berharap, kehadiran Medan Creator Meetup memicu Kreator Medan yang berkiprah di perantauan untuk kembali pulang dan berkarya di kota ini. “Langkah awal untuk menjadi Kreator yaitu saling sharing dengan Kreator lain,” papar Fajar.

Pihaknya bertekat mengumpulkan generasi muda kreatif secara rutin melalui even-even. “Dengan kehadiran Medan Creator Meetup ini, anak-anak Medan yang menyukai dunia kreatif mempunyai wadah untuk saling sharing dan sama-sama berkarya,” sebutnya.***