Minggu, 8 December 2019

Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Jamiq Belawan


#hendrik-rompas, belawan

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H Bersama Majelis Ta'Lim Darusshofa bertempat di Masjid Jamiq Jalan Riaw Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan pada Selasa malam (26/11/2019.)Cukup mariah yang di hadiri ribuan masyarakat.

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H ini menghadir penceramah dari Majelis Ta'Lim Darusshofa Medan AL Ustad KH mufty Ahmad Nasahin.Sebagai pembaca AL Quran Mulyadi Pranoto Spdi.

Ketua BKM masjid Jamiq,H irfan Hamidi dalam sambutannya mengatakan bahwa memperingati Maulid Nabi Besar SAW ini berkerja sama dengan Majelis Ta'Lim Darusshofa ini sudah direncakan beberapa bulan yang lalu oleh BKM masjid Jamiq.

AL ustad KH Mufty Ahmad Nasahin saat memberikan tausiahnya mengatakan sangat bangga kepada masyarakat Belawan,dengan di adakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW warga terlihat antusias datang untuk mendengarkan cerama ini. 

Disamping saya bangga kepada warga kota Belawan ini saya juga bangga bisa berceramah di Masjid Jamiq ini. Masjidnya besar dan setiap saat selalu dipenuhi Jemaah yang melaksanakan Sholat berjemaah. 

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H yang dilaksanakan di Masjid Jamiq ini di hadiri sedikitnya 2000 orang lebih. Warga yang datang Ke Masjid Jamiq untuk mendengarkan kids Nabi Besar Muhammad tidak  tertampung dan Rela duduk diluar Masjid. 

Foto Ketua BKM Dan Al Ustad. ***