Kamis, 21 November 2019

Masyarakat Terima Kasih Kepada Tim Safari Ramadhan Langkat


# bono yudha

Tim Safari Ramadhan 1438 yang dibentuk Pemkab. Langkat  berdasarkan  Keputusan Bupati Langkat No. 451.13-36/K/2017, mendapat pujian dari kalangan masyarakat  dan mengucapkan terimah kasih kepada Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH atas kepeduliannya dalam membangun Langkat yang religius.

Demikian  pernyataan  Nazir Masjid Nurul Ikhsan Dusun IV Desa Baru Pasar 8 Kecamatan Hinai Tarmin dikediamannya, Selasa (6/6). Menurutnya, kegiatan religius yang digalang Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH tersebut sangat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Diantara yang paling bermanfaat adalah terjalinya ukhuwah Islamiyah serta   pemahaman tentang keislaman bagi masyarakat”.  Olehkarena itu, Tarmin mengucapkan terima kasih, semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan Bupati Ngogesa khususnya diwaktu bulan suci ramadhan.

Menurut Nazir Masjid Al-Iztihad dusun 3 Desa Hinai Kanan H. Abdul Ajid S.Ag menyebutkan,  melalui  Safari Ramadhan, masyarakat akan semakin dekat dengan Pejabat Pemerintah yang pada dasarnya bertugas sebagai pelayan masyarakat.

Maka dari itu, dengan kedekatan yang terbangun, Langkat akan semakin religius, maju dan sejahtera berkat kebersamaan yang terbentuk antara Pejabat Pemerintah dengan masyarakatnya.

Terkait dengan bantuan yang diberikan, Nazir Masjid Jami’ Desa Pangkalan Batu Brandan Barat Agus Salim S.Pdi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH.

“Pemberian paket bantuan yang diberikan akan bermanfaat sehingga dapat memotivasi masyarakat untuk terus beribadah mendekatkan diri dengan Allah SWT” kata Agus.

Secara pribadi, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH memberikan bantuan berupa 500 paket kain sarung dan susu kaleng kepada masyarakat Kelurahan Pangkalan Batu Kecamatan brandan barat dan Desa Baru Pasar 8 Kecamatan Hinai.***
 

Foto: 

Kegiatan Tim Safari Ramadhan Pemkab. Langkat beberapa waktu lalu mendapat  pujian dari berbagai kalangan masyarakat..