Kamis, 9 July 2020

Lokomotif Seruduk Dam Truck Tanah Timbun


# hendrik-rompas, medan

Dam truk BB 8686 LF pengangkut tanah timbun menuju lokasi rumah sekolah Yayasan Muhammdiyah di Jalan Medan Belawan KM 25 ditabrak Lokomotif tanpa gandengan Kamis (16/02/2017) siang .

Akibatnya Dam truk BB 8686 LF yang dikemudikan marga Tambunan hancur dibahagian depan,sementara pengemudinya mengalami troma .

Menurut keterangan sopir,Tambunan siang itu Dam truk yang dikemudikan datang dari arah Petumbak melalui Jalan tool dan saat mau masuk kelokasi penimbunan milik Yayasan Muhammadiyah Belawan Dam truknya ditabrak lokomotif yang datang dari arah stasiun tampa gandengan  .

Akibatnya roda depan Dam t ruk tersebut patah dan melintang diatas rel Keretapi Api . Sementara sopirnya berhasil melompat keluar untuk menyelamatkan diri.

Kejadian ini langsung menjadi totonan warga yang saat itu melintas di Jalan Medan Belawan sehingga memacatkan arus laluluntas sedang petugas Satlantas tidak ada dilokasi kejadian.

Petugas Kereta Api,marga Sitegar yang berada dilokasi kejadian mengatakan, kejadian itu pukul 15.00 Lokomotip BB3037304 waktu itu mau menuju ke Medan sementara Dam truk tersebut dari arah Medan bermasut masuk kelokasi penimbunan .

Kasusnya kini sudah ditangani oleh petugas Pt KAI Medan sedangkan Dam truknya menjadi urusan Polisi Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan.***


Foto terlihat Dam truk yang ditabrak