Senin, 13 July 2020

Kasatlantas Asahan Temu Ramah bersama Insan Pers


#jaka, asahan

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Resor Asahan AKP Budiono Saputro melaksanakan temu ramah bersama Insan Pers yang bertugas di wilayah hukum Polres Asahan, Jumat (10/1/2020) di Aula Kolam Renang Ragil Tanjung Alam.

Budi yang baru bertugas dua pekan di Resor Asahan dalam sambutannya meminta Insan Pers di Wilayah Asahan untuk bersinergi mendukung dan membantu kerja Kasat Lantas dalam rangka mengurangi angka kecelakaan dan ketertiban lalu lintas.

Menurut Budi, Jalan Protokol seperti Jalan Cokroaminoto dan Jalan Imam Bonjol dinilai sangat rawan kecelakaan karena padatnya arus lalu lintas di sepanjang jalan itu yang rentan akan kecelakaan.

"Saya sudah memantau situasi jalan Cokroaminoto dan Imam Bonjol sangat padat arus lalu lintasnya dan sangat rawan kecelakaan," katanya.

Untuk itu Budi meminta dukungan sepenuhnya kepada para Insan Pers serta masukan dan kritik serta saran dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyaman lalu lintas di wilayah hukum Polres Asahan.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang, S.H. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas undangan yang diberikan kepada kami dalam rangka temu ramah bersama insan pers di Asahan.

Indra menyampaikan, hal ini merupakan penghargaan bagi insan pers dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai jurnalis.

Indra mengajak semua insan pers yang hadir untuk mendukung kerja Kasat Lantas Polres Asahan dan personilnya dengan harapan masyarakat dapat menikmati keamanan dan kenyamanan dalam berkendara di jalan raya.

"Kami sangat mendukung kinerja Kasat Lantas dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Cuma kami minta maaf jika nanti ada segelintir wartawan yang kurang santun dalam melaksanakan tugasnya. Dia hanya mwncari informasi untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya. ***