Kamis, 15 November 2018

Karena Jembatan Darurat Mulai Dibangun

Ribuan Warga Si Canang Mulai Gembira


#hendrik-rompas

Ribuan warga Kelurahan Belawan Kecamatan Medan Belawan mulai gembira karena jembatan darurat untuk akses keluar masuk sudah mulai dibangun Rabu(24/19/2018).Pembangunan jembatan darurat tersebut ditinjau Kapolres Pelabuhan bersama Muspika Plus Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan dengan mengendarai sepeda motor Treil bersama Muspika Plus meninjau pembangunan jembatan darurat yang sangat dibutuh warga untuk memasok sembako dan kebutuhan warga lainnya kedalam Kelurahan Belawan si Canang.

Kami sangat berterima kasih kepada Muspika Plus Belawan yang dengan susah payahnya meminta kepada pihak pemborong untuk segera membangun jembatan darurat yang sangat kami butuhkan itu.

Camat Medan Belawan,Ahmad SP bersama Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan,jembatan darurat ini hanya diperuntukkan membawa sembako seberat 5 ton dan MPU untuk mengangkut Guru Guru sekolah, para pekerja dan anak anak sekolah.

Apabila jembatan tersebut untuk membawa beban yang lebih berat makan akan patah dan yang rugi itu dipastikan ribuan orang warga yang bermungkim didalam Kelurahan Si Canang ini. Untuk membuat jembatan darurat ini tahan lama sambil menunggu jembatan baru selesai dibangun maka diujung dan dipangkal jembatan akan ditugaskan 4 orang Polisi,4 orang Satpol PP dan 4 orang dari Kepala Lingkungan untuk setiap harinya siang dan malam. ***

Foto Kapolres dan Camat foto bersama. ***