Senin, 18 November 2019

Kapolres Belawan Gelar Audisi Anak Yatim Piatu


#hendrik-rompas, belawan

Kegiatan ajang pencari bakat dalam katagori seni musik dan olah vocal khusus bagi anakyatim piatu yang memperebutkanpiala Kapolres Pelabuhan Belawan resmi dibuka oleh Kapolres AKBP Ikhwan SH MH.

Acara dilaksanakan di Jalan Veteran dirumah singgah Sahabat Polisi pada Senin (04/11/2019) dimulai pukul 09.00 wib itu diikuti 44 peserta anak Yatim piatu yang ada di Medan Utara. 

Pelaksanaan ajang pencari bakat katagori seni musik dan olah vokal ini diikuti sebanyak 44 orang peserta dan diresmikan menjadi peserta lomba di Jalan Veteran Kecamatan Medan Belawan tepatnya di Rumah Singgah Sahabat Polisi. 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH. MH mengatakan dengan digelarnya audisi pencarian bakat ini untuk menambah semangat dan menjadi motivasi bagi para anak yatim piatu yang memilik bakat dalam seni musik maupun seni vokal.

“Audisi ini dilaksanakan untuk mengasah bakat para anak yatim piatu yang kehidupanya terbatas dan dengan adanya audisi ini mereka dapat menyalurkan bakat maupun cita-cita mereka dalam bidang seni musik dan olah vokal.

Selain mengasah bakat, anak-anak yatim piatu tersebut nantinya dapat membantu orang tua maupun saudara-saudara mereka untuk menambah perekonomian dalam keluarga yang terpilih di audisi. “Saya akan berusaha untuk membantu para anak-anak yatim piatu untuk bisa mencapai cita-citanya. Saya juga berharap kepada rekan-rekan media yang ada di Medan Utara untuk dapat mempromosikan mereka melalui media masing-masing,” ungkap AKBP H.Ikhwan lubis SH. MH sembari berharap kerjasama dan partisipasi rekan-rekan media cetak, eletronik dan media online.

Ketua Pelaksana Kompol H Justar Purba SH menjelaskan, audisi pencarian bakat ini diberi nama “Bahari Bhayangkara Band” Polres Pelabuhan Belawan.