Selasa, 21 November 2017

Evi Diana Pimpin Monitoring Evaluasi PKK Tebing Tinggi


#jack, medan

Ketua TP PKK Provsu Ny Evi Diana Erry Nuradi bersama kader PKK Sumut melakuan monitoring dan evaluasi di Kabupaten/Kota untuk memilih mendapatkan kader daerah terbaik . Hal itu dikatakannya pada acara Pelaksanaan Evaluasi Desa/Kelurahan terbaik 10  program, Senin (13/11/2017) di Tebing Tinggi

Hadir pada acara tersebut Staf  Ahli dan Kemasyarakatan Kota Tebing Tinggi, Ketua TP PKK Kota Tebing Tinggi , Camat dan Ketua TP PKK se Camatan Tebing Tinggi.

Pada kesempatan itu Ny Evi Diana mengatakan kedatangannya merupakan tindak lanjut hasil dari tahap monitoring di bulan September 2017 dimana telah berhasi terpilih 15 Kabupaten/Kota yaitu 6 kota yang masuk nominasi , 6 untuk Kabupaten dan 3 besar kota untuk masing-masing kegiatan lomba.

"Saya sangat bangga kepada daerah yang masuk nominasi, dan lebih meningkatkan berbagai kualitas kedepan," paparnya.

Pada kesempatan itu Ny Evi Diana mengatakan bahwa pada minggu pertama secara serentak 12 tim gabungan TP PKK dan Dinas /instansi terkait  dari Provsu dan masuk nominasi 5 kegiatan lomba yaitu tertib administrasi, PKDRT, UP2K PKP, Hatinya PKK dan tes IVA.

Di samping itu Kabupaten /Kota yang masuk pada tahap evaluasi merupakan daerah yang lulus saringan nominasi terbaik ditahap monitoring TP PKK. "Tujuan dan maksud kedatangan tersebut melakukan monitoring dan wawancara, yang untuk memilih darerah terbaik,"jelasnya. ***