Kamis, 15 November 2018

E-Kinerja Efektif Tingkatkan Kinerja ASN


#sabar, binjai
E-Kinerja efektif meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga kualitas pekerjaan benar-benar terkontrol dan berkualitas. Demikian dikemukakan Wali Kota Binjai, HM Idaham SH MSi saat membuka kegiatan bimbingan teknis e-Kinerja jajaran Pemko Binjai, di Aula Pemko Binjai, Selasa (23/10/2018).

Dijelaskannya, penerapan e-Kinerja mutlak diperlukan untuk meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan yang diberikan kepada nasyarakat. “Dengan penggunaan e-Kinerja akan menempatkan ASN pada posisi yang tepat sesuai potensi dan kompetensi yang dimiliki, “ paparnya.

Ia menegaskan, tujuan penerapan e-kinerja adalah terciptanya dynamic government yang mengharuskan semua hal terintegrasi. “Semua pekerjaan terdata dan terkoneksi sehingga memudahkan dan mengefektifkan kinerja dan pengawasan,” ujarnya dihadapan Sekdako, M Mahfullah P Daulay, Kepala BKD, Amir Hamzah, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan puluhan operator e-kinerja dari seluruh OPD Binjai.

Sebelumnya, Kepala BKD Binjai, Amir Hamzah melaporkan, kegiatan bertujuan untuk mengukur kinerja dan prestasi kerja ASN Binjai dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain itu, lanjutnya, sebagai parameter untuk menetapkan besaran tunjangan kinerja daerah. “Kegiatan berlangsung selama tiga hari hingga tanggal 25Oktober 2018 dengan narasumber dari Binjai Smart City,” tandasnya.***

Teks Foto: Wali Kota Binjai, HM Idaham SH MSi membuka bimbingan teknis e-Kinerja di Aula Pemko Binjai, Selasa (23/10/2018). Foto Ist