Minggu, 18 August 2019

Diancam Demo, Walikota Langsung Turun


# hendrik-rompas, belawan

Warga pengguna Jalan Titi Pahlawan tepatnya didepan Mako Polsek Medan Labuhan akan melakukan unjuk rasa karena jalan sepanjang 1000 meter tersebut kerusakannya semangkin parah dan telah bertahun tahun lamanya tidak adanya perbaikan dari dinas terkait, Senin ( 26/09/2016 ) siang.

Kiranya aksi warga akan melakukan unjuk rasa tersebut terdengar oleh Walikota Medan Drs Zul Eldin dan langsung meninjau lokasi jalan yang telah rusak bertahun tahun ini . Walikota pada siang itu langsung mendatangkan alat alat berat dan pompa air untuk mengisap air yang merendam jalan tersebut .

Menurut walikota Medan , Jalan ini akan segera diperbaiki pada hari ini juga dengan cara terlebih dahuli menyedot airnya menggunakan mesin pompa yang sengaja dibawanya dari Medan . Itupun kata walikota jika malam ini tidak hujan maka jalan tersebut segera mungkin diperbaikinya .

Namun bila hujan tiba malam ini maka perbaikan jalan tersebut terpaksa harus ditunda dan dalam tempo sepekan ini jalan Titi Pahlawan yang terletak di wilayah Kelurahan Medan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan tepatnya didepan kantor Polisi Polsek Medan Labuhan akan segera siap .

Warga pengguna jalan Samsul Bahri mengatakan, untuk walikota Medan ini cepat datang sehingga kami membatalkan aksi untuk rasa damai dengan cara menanam pohon pisang ditengah jalan yang saat ini seperti tempat pemandian Kerbau itu .

Rusaknya Jalan Titi Pahlawan ini akibat digenangi air hujan yang selama ini merendam jalan tersebut, sementara itu ketika walikota datang terlihat Camat Medan Labuhan ,Lurah dan Kepala Lingkungan yang ada di Medan Labuhan terlihat hadir , jika sebelumnya Camat , Lurah maupun Kepala Lingkungan yang ada di Medan Labuhan ini tidak pernah melintas di Jalan Titi Pahlawan tersebut. ***