Minggu, 12 July 2020

Bupati Langkat Berangkatkan Ibu Nurhayati Ke Tanah Suci


#boy, langkat

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- 51 dibuka  langsung  oleh Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH, yang ditandai demgan pemukulan bedug di Lapangan Sepak Bola Kelurahan   Pangkalan Batu  Kecamatan Brandan Barat  senin (26/2/2018) petang  pukul 21:00 wib. membuat suatu  keberuntungan  bagi Nurhayati (58) seorang janda warga Kecamatan Brandan Barat.

Malang tak dapat ditolak, Mujur tak dapat diraih, semua itu merupakan kuasa Ilahi. Begitulah nasib  ibu Nurhayati secara tiba-tiba mendapat bantuan  dana ONH dari H.Ngogesa Sitepu SH  untuk  berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah Haji.

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu dengan penuh keihklasan  merasa terpanggil untuk memberangkatkan ibu Nurhayati  pergi menunaikan ibadah haji, dan berharap agar hal ini Allah SWT meridhoinya, dan semoga Allah terus  menjaga dan melindungi kesehatan Ibu kita ini, sampai saat ketika tiba waktunya nanti bisa pergi haji, tampa halangan sesuatu apapun, kata Bupati Langkat.

Menurut  Bupati, semoga diacara pembukaan MTQ ini bisa semakin menguatkan tali silahturahmi  sesama warga Langkat, karena malam ini adalah  malam yang penuh keberkahan yang diberikan dari sang penguasa jagad raya. “Karena kita berkumpul dan bersilaturahmi ditengah-tengah para pencinta kalam ilahi,” ujarnya. 

H.Ngogesa berharap, Semoga kegiatan ini terus berjalan disetiap tahunnya sehingga  dapat melahirkan para pelantun dan pencinta al-quran dari generasi putra/putri  Langkat menjadi insan yang Qur’ani. “Agar pembangunan negri Langkat ini terus diiringi keridhohan dan keberkahan dari Allah SWT, sehingga membuat masyarakat Langkat semakin sejahtera, makmur, aman dan tentram dimasa yang akan datang “. Katanya  dengan penuh keyakinan. 

 Hadir pada malam pembukaan MTQ  tersebut Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin, SIK.MH ***