Senin, 18 November 2019

Bupati Asahan Coffe Morning Bersama Wartawan


#jaka, asahan

Dalam meningkatkan silaturahmi antar pemerintah dan kalangan media, Bupati Asahan melakukan Coffe morning bersama Wartawan yang bertugas di wilayah Pemkab Asahan, Rabu (16/10/2019) di Aula Rumah Dinas Bupati Asahan Jalan Sudirman Kisaran.

Acara yang dikemas sangat sederhana itu diawali dengan sarapan dan ngopi bersama dengan Bupati Asahan, Asisten II, III, Kadis Kominfo, Ketua PWI Asahan, dan Organisasi Wartawan lain serta para Wartawan dari berbagai media.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sesusungguhnya antara Pemerintah dan Wartawan adalah suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan satu dengan lainnya.

Keduanya mempunyai tugas dan kewajiban masing-masing dalam rangka membangun suatu daerah seperti daerah Kabupaten Asahan.

Sementara mewakili Wartawan, Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang, .S.H. menyambut baik pelaksanaan Coffe morning yang digelar dan merupakan ajang silaturahmi antara Pemkab Asahan dan Wartawan.

Indra berharap agar situasi seperti terus dilaksanakan secara berkesinambungan dan dengan cara dan suasana tempat yang berbeda.

Indra juga mengingatkan kepada para Wartawan yang hadir, untuk tidak terlibat politik praktis serta bersikap netral dalam menghadapi Pilkada Asahan 2020 mendatang. "Setiap orang punya pilihan masing-masing, namun harus berlaku netral ketika sedang menjalankan tugasnya sebagai Wartawan," imbaunya.

Pantauan inimedanbung.com, silaturahmi yang diselingi sesi tanya-jawab seputar pembangunan di Asahan, berjalan penuh keakraban dan persaudaraan. ***