Jumat, 20 October 2017

BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Awards 2017

Bupati Langkat Terima Kunjungan Tim Penilai


# esa,Langkat 

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dalam bidang Ketenagakerjaan, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan mengkonfirmasi bahwa Bupati Langkat masuk Nominasi menerima Penghargaan Ketenagakerjaan Awards tahun 2017. 

Demikian  Pihak Tim Penilai BPJS Sumbagut mengungkapkan  pada saat  mereka berkunjung ke Kabupaten  Langkat Rabu (20/9) ,  kunjungan Tim disambut  Sekda Langkat dr. H. Indra Salahudin yang mewakili Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH, 

“Untuk itu, terima kasih atas pencantuman nama Bupati Langkat sebagai Nominasi dan semua prestasi yang diraih adalah hasil kerja keras seluruh pihak, baik itu Pemkab. Langkat melalui Instansi terkait, kemudian pihak Perusahaan yang ada di Langkat beserta seluruh masyarakat” ungkap Sekda Indra didampingi Kadisnaker Langkat H. Syaiful Abdi. 

Salah seorang perwakilan Tim Penilai BPJS Sumut yang juga Kakanwail BPJS Sumbagut Umardin Lubis menjelaskan bahwa, ada beberapa indikator yang menbuat nama Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH mencuat menjadi Nominasi, diantaranya adalah berbagai prestasi yang diraih. 

Lanjutnya, prestasi dimaksud yakni terpilih sebanyak 6 kali berturut sebagai Pembina Terbaik K3 se-Indonesia, 5 kali mendapatkan ISO 9001.2015 bidang pelayanan publik Ketenagakerjaan dan terbaik dalam peringkat Bursa Kerja Online se-Indonesia. 

“Itu alasan kami dan semoga Bapak Bupati Langkat dapat menjadi yang terbaik dan berhasil menerima penghargaan BPJS Ketenagakerjaan Awards tahun 2017 yang sesuai jadwal akan diserahkan di Istana Negara Bulan Desember mendatang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) BPJS ke-40” jelasnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua Apindo Sumut Johan Briyen, Ketua Tim Penilai BPJS Awards Sunardi dan Kepala BPJS Binjai Langkat T. Haris Sabri Sinar.*** 

Foto: Sekda Langkat dr. H. Indra Salahudin mewakili Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH saat menerima kunjungan Tim Penilai BPJS Sumbagut diruang rapat Sekdakab. Langkat.***