Minggu, 21 July 2019

BC Sumut Hibahkan 51 Ton Bawang Merah ke Dinsos Medan


# hendrik-rompas, belawan

Petugas Kanwil Bc Propinsi Sumatera Utara Jumaat( 09/12/2016 ) menghibahkan barang hasil penindakan bawang merah sebanyak 51 ton ke Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Medan.

Bawang merah Selundupan sebanyak 51 ton ini asal kapal KM.Kurnia Semoga Abadi GT.29 no.61/REd hasil tangkapan kapal patroli beberapa hari yang lalu dan sudah menjadi barang milik negara dan telah mendapat persetujuan dari KPKNL.

Kemudian oleh Dinas Sosial dan Tenaga Kerja bawang merah ibah dari BC Sumatera Utara tersebu diserahkan ke 11 Panti Asuhan yang di Medan.

Mewakili Kanwil BC Sumatera Utara Bambang mengatakan bahwa bawang merah tersebut sudah steril dari bakteri dan kan kuman dan layak dikonsumsi masyarakat .

Penyerahan hibah bawang merah sebanyak 51 ton disaksikan aparat terkait bertempat di Dermaga BC Propinsi Sumatera Utara di Jalan Karo Belawan.

Bambang berpesan kepada Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Medan agar bawang merah yang dihibahkan tersebut jangan dijual kepadatan karena bila dijual maka akan merusak harga dipasar pasar di Medan ini. ***


Foto: Petugas BC saat menyerahkan hibah bawang ke Dinas Sosial Medan