Minggu, 21 July 2019

Bakti Sosial PWI Asahan

Plt. Bupati Asahan : Bulan Ramadhan Perbanyak Sedekah


#jaka,asahan

Dalam Bulan Ramadhan ini, saya mengajak kita semua untuk memperbanyak sedekah dan amal kebaikan kepada sesama. Saya juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PWI Kabupaten Asahan yang membantu dan meringankan beban anak yatim, janda wartawan dan loper koran.

Ajakan dan apresiasi itu disampaikan Plt. Bupati Asahan H. Surya, B.Sc.melalui Asisten II Ekbang Drs. Jhon Hardi Nasution, M.Si. dalam acara Bakti Sosial yang digelar PWI Kabupaten Asahan, Senin (27/5/2019) di Diza Resto Jalan Budi Utomo Kisaran.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial dan ibadah Bulan Ramadhan Wartawan PWI Asahan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Sementara, Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang, S.H. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan Bakti Sosial metupakan program utama yang dilaksanakan setiap tahun sekali dalam Bulan Ramadhan.

Menurut Indra, kegiatan Bakti Sosial juga sebagai bentuk silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan PWI Asahan dan para janda wartawan serta loper koran.

"Selain itu", kata Indra, kegiatan tersebut juga merupakan kegiatan sosial di Bulan Ramadhan untuk menyantuni sebagian anak Yatim yang berada di wilayah Kota Kisaran.

Acara dirangkai dengan buka puasa bersama, memberikan tali asih kepada janda wartawan dan loper koran serta menyntuni anak yatim.

Hadir pada acara tersebut, Wakapolres Asahan Kompol M. Taufik, Kadis Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si., Kabag Humas Polres Asahan, Danramil Kota Kisaran Kapten Jamil, Camat Kota Kisaran Timur Irwandi, S.E., Pengurus dan Anghota PWI Asahan dan Al Ustad H. Ahmad Qosim Marpaung, MSi yang sekaligus memberikan tausyiah singkat sebelum masuk waktu buka puasa. ***