Selasa, 7 July 2020

Apel Perdana, Gubsu Harapkan Etos Kerja ASN Meningkat


# jack, medan

Gubernur Sumatera Utara Ir HT Erry Nuradi MSi berharap agar Aparatur Sipil Negara untuk meningkatkan etos kerja, kinerka dan kerbersamaan dalam pelaksanaan tugas. Hal itu dikatakannya pada pelaksanaan apel pertama kerja,Senin (3/7/2017) di lapangan Gedung Kantor Gubernur Sumatera Utara Jalan Dipenegoro Medan.

Hadir pada apel tersebut Wakil Gubernur Sumatera Utara Dr Hj Nurhajizah Marpaung, H Hasban Ritongga, pejabatan Asisten Gubsu, Staf Ahli , para eselon II, eselon III dan seluruh ASN Sekdaprovsu.

“Ini hari pertama kita bekerja setelah lebih dari seminggu kita menikmati hari libur bersama dalam rangka merayakan idul fitri 1438 hijriah, saya menyampaikan selamat bekerja kembali, mudah-mudahan setelah bulan Ramadan dan libur bersama para ASN dapat meingkatkan etos kerja, kinerja dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas,”paparnya.

Selain itu secara tegas juga Gubsu mengatakan bahwa ASN yang pada hari ini masih tidak hadir tanpa alasan yang jelas, akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku, mulai dari penguranagan tunjangan tambahan penghasilan sampai pengenakan hukuman.

“Untuk itu saya kembali meminta gara disiplin waktu dan pengendalian hawa nafsu yang selama Ramadan dapat kita kendalikan dengan baik, diharapkan pembelajaran selama sebulan tersebut dapat diterapkan pada 1 bulan berikutnya, sehingga ASN ,dapat menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat,”pintanya. ***