Sabtu, 15 December 2018

Akhyar Tutup Lomba Photografi Objek & Daya Tarik Wisata


#rafra, medan

Wakil Wali Kota Medan Ir H  Akhyar Nasution MSi menutup Pameran & Lomba  Photografi Objek dan Daya Tarik Wisata Kota Medan di Taman Sri Deli, Minggu (2/12/2018).  Apabila pariwisata Kota Medan terus dipromosikan, maka country branding Kota Medan akan naik sehingga mampu meng-endorse dunia pariwisata Indonesia

Apalagi ungkap Wakil Wali Kota, diperkokoh lagi dengan kian banyaknya masyarakat Indonesia yang rajin berwisata di dalam negeri kemudian mengunggahnya ke media sosial. Hal itu tentunya berdampak sangat signifikan dalam meningkatkan kunjungan wisatawan  baik dalam maupun luar negeri.

"Berbagai potensi wisata turut terdongkrak popularitasnya karena kerap diposting di media sosial. Hal ini dapat menggaet para vlogger maupun youtuber yang punya banyak followers. Dengan demikian dapat  meningkatkan wisatawan baik  untuk datang mengunjungi Kota Medan ini,"  kata Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota selanjutnya berharap agar kegiatan ini dapat terus dikembangkan. Di samping itu objek-objek foto yang diperlombakan lebih banyak lagi, sehingga keindahan ibukota Provinsi Sumatera Utara ini dapat lebih tereksplore ke depannya.

"Ditahun depan objek foto jangan hanya heritage saja, tetapi bisa ditambah dengan objek foto lainya seperti mengangkat kuliner khas kota Medan.  Jadi kita bisa lihat bagaimana masyarakat menikmati makan durian di Kedai Ucok Durian ataupun makan mie di Warung Titi Bobrok,” harapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wakil Wali Kota mengungkapkan, Pemko Medan saat ini dan tahun depan akan terus merenovasi taman-taman yang ada di Kota Medan. Selain memberikan ruang terbuka hijau yang lebih nyaman kepada masyarakat, juga dalam upaya mendukung penataan kota yang lebih baik lagi. ***