Jumat, 22 November 2019

“Medan Utopia” di Focal Point


bani, medan

Founder Jandwee, Januardy Wijaya akhirnya mampu membuktikan Kota Medan bisa menyuguhkan pameran seni kreatif yang cukup berkelas. Bekerjasama dengan Universitas Prima Indonesia (UNPRI), Rimba Architecture dan Medan Focal Point, jiwa seni anak-anak Medan berupaya diangkat melalui pameran bertajuk “Medan Utopia” di Medan Focal Point, 2-6 Agustus 2017, mulai pukul 10.00 WIB-21.00 WIB.

“Kegiatan ini untuk menjadikan Kota Medan tuan rumah bagi para seniman dan pegiat seni kreatif dan budaya,” ungkapnya di sela kegiatan, Rabu (02/08/2017).

Ia menjelaskan acara kreatif ini tidak hanya menampilkan karya seni dari seniman Medan, tapi juga berkaliber nasional seperti Anton. Selain itu, kata Januardy, ada kegiatan workshop sebagai wadah edukasi bagi masyarakat agar mengenal beragam bidang kreatif yang sedang populer, pasar untuk menampung produk lokal serta penampilan musik lokal. “Ayo dukung anak Medan untuk berkarya,” imbaunya.

Secara terpisah, seorang panitia pelaksana kegiatan, Regina, menyatakan kegiatan ini juga dimeriahkan workshop “How to Vlog” oleh Ricky Ang, dilanjutkan workshop “Comic Strip Making” oleh Digidoy, workshop “How To Custome Your Bike” oleh Rich Hard Chopper serta workshop “Branding Everywhere” yang dipandu Mahadi Rajib.***