Selasa, 16 July 2019

Wali Kota Medan Tinjau 14 TPS di 3 Kecamatan


#wasgo, medan

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  MH bersama Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi dan Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahaman meninjau sejumah TPS di Kota Medan, Rabu (17/4/2019). Peninjauan yang dilakukan usai melakukan pencoblosan di di TPS 112 Komplek Citra Wisata, bertujuan untuk melihat sekaligus memastikan pelaksanaan Pemilu 2019 untuk memilih calon legislatif (caleg) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden  (cawapres) di Kota Medan berjalan dengan aman dan lancar.

Ketika melakukan peninjauan, Wali Kota kompak bersama Wakil Wali Kota serta Sekda mengenakan kemeja putih dipadu celana hitam. Di samping itu lagi, Wali Kota dan Wakil Wali Kota memakai topi, sedangkan Sekda tanpa menggunakan topi. Adapun pertama yang ditinjau adalah TPS 001 Jalan KH Zainul Arifin, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia.

Bersamaan itu sekitar pukul 10.00 WIB, Gubsu Edy Rahmayadi bersama sejumlah unsur Forkompimda Sumut dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) tiba di lokasi. Kedatangan Gubsu bersama rombongan langsung disambut Wali Kota bersama Wakil Wali Kota dan Sekda yang dilanjutkan dengan peninjauan.

Di  TPS 1 terdapat 244 jumlah pemilih sesuai daftar DPT namun yang telah melakukan pencoblosan saat penijauan berlangsung baru 102 pemilih.***