Rabu, 17 July 2019

Wali Kota Binjai Nyoblos di TPS 1 Samanhudi


# lia, binjai

Wali Kota Binjai HM Idaham didampingi Ketua TP PKK Kota Binjai Ny. Lisa Idaham, dan putra sulungnya M Andri Alfisah menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019 di TPS 1, Jalan Samanhudi Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Rabu (17/04/2019).

Usai mencoblos dan memantau di TPS I, Walikota HM Idaham berharap pesta demokrasi di Kota Binjai berjalan dengan kondusif. “Saya menilai antusias masyarakat di Binjai cukup menggunakan hak pilihnya.‎ Selain itu saya juga berharap tidak ada masyarakat Binjai dirugikan karena tidak dapat menggunakan hak pilihnya.” ujar Idaham.

Idaham mengapresiasi semua pihak yang telah banyak membantu dalam mensukseskan Pilkada serentak 2019 ini khususnya di Kota Binjai. “Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih buat penyelenggara pemilu dan masyarakat, karena telah bekerja dengan penuh dedikasi dan ikhlas.” sebutnya.

Selain itu, Idaham juga menyebutkan bagi warga Binjai yang tidak masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) dapat berkoordinasi dengan pihak Panitia Pemilihan Suara (PPS) di tempat tinggalnya masing-masing. ‘’Jika sebagian masyarakat masih belum mendapatkan surat undangan (Surat C6) sebagai tanda undangan resmi dari KPU untuk memilih, dapat menggunakan kartu identitas diri (E-KTP) atau resi sesuai SE dari KPU RI. Jadi saya mengajak mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 , datang dan gunakan hak pilih,” sebutnya. ***]

Foto : Walikota Binjai HM Idaham Bersama Keluarga Datang Memilih di TPS 1 Jalan Samanhudi,Krlurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (17/4/2019) pagi. (*)