Rabu, 24 October 2018

Ratna Sitepu Ketua, Hendra DS Sekretaris Fraksi Hanura


#jack, medan

Ratna Sitepu pimpin Fraksi Partai Hanura Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan.

Hal itu berdasarkan hasil keputusan Rapat Paripurna Perubahan Komposisi Personalia Fraksi Hanura DPRD Medan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli, Senin 8 Oktober 2018.

Dalam pergantian komposisi perubahan di tubuh Fraksi Hanura, Ratna Sitepu jabat Ketua Fraksi sedangkan Sekretaris dijabat Hendra DS.

Diketahui, pergantian Ketua Fraksi Hanura DPRD Medan dikarenakan sebelumnya Landen Marbun yang menjabat Ketua Fraksi Hanura mengundurkan diri dari Hanura karena memilih pindah partai ke Nasional Demokrat (NasDem) pada Pileg 2019 mendatang.

Ketua DPC Hanura Medan, Bangkit Sitepu saat dikomfirmasi menyebutkan pergantian di tubuh Fraksi Hanura karena Ketua Fraksi Hanura sebelumnya Landen Marbun telah mengundurkan diri karena telah berpindah partai.

Dia juga berpesan agar Fraksi Hanura selalu menyerap aspirasi dari masyarakat kemudian memperjuangkannya di dewan dan menjadi masukan kepada Pemko Medan.

“Intinya layani masyarakat dengan lebih baik,” jelasnya.

Kepada wartawan, Ratna Sitepu mengatakan, dirinya yang dipercaya Partai Hanura menjabat Ketua Fraksi Hanura DPRD Medan siap menjalankan amanah partai.

“Saya selaku Ketua Fraksi sebagai perpanjangan tangan Partai di DPRD Medan siap menjalankan amanah dari Partai, “tandasnya. ***