Rabu, 26 February 2020

Nasdem Beri Sinyal Dukung Timbas - Sajali


#jun, medan

Timbas Tarigan dan M. Sajali mendapat sinyal akan di dukung Partai Nasdem pada pemilihan kepala daerah Kota Binjai tahun 2020.

Hal ini terlihat usai silaturahim yang dilakukan keduanya dengan Prananda Surya Paloh, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Nasdem pekan lalu di Jakarta.

Timbas Tarigan di gadang-gadang kuat maju sebagai salah satu calon Walikota Binjai 2021 - 2024. Pertemuan Timbas dengan Prananda yang didamping Sajali juga semakin menguatkan kedua tokoh ini akan berpasangan pada Pilkada Binjai 2020.

Pada kesempatan silaturahim itu Timbas mengutarakan niatnya untuk maju sebagai calon kepala daerah di Kota Binjai. Timbas memaparkan konsep rencana jangka menengah pembangunan kota dan siap bergandengan tangan dengan Partai Nasdem.

Dalam pertemuan itu, Prananda menyambut baik tujuan silaturahim tersebut, dan memastikan bahwa politik tanpa mahar yang di gaungkan Partai Nasdem adalah benar, "kita akan mendukung calon yang punya potensi untuk memajukan daerah dan dukungan itu murni tanpa mahar".

Prananda juga menambahkan bahwa apa yg di sampaikan Timbas Tarigan dan H.M Sajali sejalan dengan  semangat Partai Nasdem. "Visi - Misi Bg Timbas dan Bg Sajali sesuai dengan semangat restorasi Partai Nasdem. Saya akan membawa hasil pertemuan ini untuk di bicarakan di DPP dalam waktu dekat" Ujar Prananda.***