Selasa, 21 November 2017

Kekondusifan Langkat Jangan Sampai Diobok-obok


# boy,langkat

Belakangan ini mencuatnya pemberitaan  disalah satu Media cetak  cukup menggegerkan  masyarakat Langkat,  pemberitaan tersebut mengenai Pencalonan Beby – Rizki menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2018-2023 yang katanya telah

mendapat rekomendasi dari Pimpinan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumatera Uara.

Menanggapi pemberitaan yang telah mencuat itu, salah seorang  tokoh masyarakat Langkat  juga mantan anggota DPRD Langkat dan Sumut  selama 2 periode  H. Nailul Amali, kepada wartawan Selasa (7/11/2017)  dikediamanya  mengatakan,  sangat menyayangkan pemberitaan tersebut.

"Semestinya, beliau (Syamsul Arifin) menjadi panutan politik, bukan malah memalukan”. karena  pernyataan beliau disurat kabar tersebut dapat merusak kekondusifan Langkat, dan itu harus segera diakhiri. Kata Nailul.

Padahal beliau juga tahu, DPP Partai Golkar Pusat telah merekomendasikan nama yang bakal diusung menjadi Calon Bupati Langkat, tetapi, dipemberitaan tersebut dijelaskan berbeda dan situasi ini dapat memecah belah Langkat.

"Informasi palsu dapat berakibat fatal, dan opini negatif akan tercipta dari berita tersebut, olehkarena itu, jadilah Panutan Politik yang disegani lawan dengan memotivasi ataupun mengeluarkan pemberitaan  baik tanpa memecah belah keharmonisan masyarakat Langkat” sebutnya.

Nailul berharap, berita tendensius tersebut segera diakhiri oleh Syamsul Arifin, sehinga perpecahan dan ketidak kondusifan dapat terhindar, percayalah, apa yan diucap tidak sesuai kenyataaan dapat merusak nama baik yang  telah dibangun selama ini.***

Foto: H.Nailul Amali.***