Sabtu, 15 December 2018

Jalan Bunga Turi 4 “Hancur”, Masyarakat Ngadu ke DPRDSU


#jack, medan

Anggota Komisi D DPRD Sumut Baskami Ginting mendesak Pemko Medan segera mengaspal Jalan Bunga Turi 4 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Medan Tuntungan Kotamadya Medan yang saat ini kondisinya “hancur-lebur”, karena sangat meresahkan masyarakat ketika melintasi jalan tersebut.

“Berdasarkan pengaduan masyarakat yang bermukim di kawasan Jalan Bunga Turi 4, sejak jalan tersebut dibuka, hingga kini belum pernah tersentuh pembangunan, sehingga kondisinya benar-benar hancur dan setiap lubang tergenang air,” ujar Baskami Ginting kepada wartawan, Selasa (4/12) di DPRD Sumut seusai menerima pengaduan masyarakat yang mengeluhkan kondisi jalan hancur tersebut.

Menurut Baskami, jalan satu-satunya yang menghubungkan antar kelurahan Sidomulyo dengan panjang sekitar 500 meter tersebut, perlu segera diperbaiki oleh Pemko Medan dengan mngalokasikan anggaran perbaikannya di APBD Medan TA 2019, agar masyarakat merasa nyaman melintasi kawasan itu.

“Dari penelusuran kita di lapangan, jalan tersebut memang belum pernah diaspal, sehingga sangat menyulitkan warga melintasinya. Terutama pengguna sepeda motor, kerap jatuh, karena terperosok ke lubang yang menganga,” tandas Ketua F-PDI Perjuangan ini.

Berkaitan dengan itu, Baskami menyampaikan harapan masyarakat Kelurahan Sidomulyo kepada Wali Kota Medan maupun Wakil Wali Kota Medan agar jalan yang masih menggunakan batu dan tanah tersebut segera diaspal, agar masyarakat merasa nyaman dan aman melintasinya. ***

Foto: Hancur: Inilah kondisi Jalan Bunga Turi 4 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Medan Tuntungan Kotamadya Medan yang saat ini kondisinya “hancur-lebur”, sehingga  sangat meresahkan masyarakat ketika melintasi jalan tersebut. ***