Rabu, 23 October 2019

DPRD Medan: Kota Belawan Jorok dan Kumuh


#hendrik-rompas

Kota Belawan merupakan pintu gerbangnya perekonomian Propinsi Sumatera Utara dari Laut, tapi Kota Belawan Kota yang paling jorok dan kumuh. Hal tersebut dikatakan Drs H Muhammad Yusupf,S.Pdi anggata DPRD Kota Medan Fraksi PPP saat mengadakan Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Medan Tahun 2019 Perda No.06 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Persampahan.

Menurut Drs H Muhammad Yusuf,sampah sampah berserak disana sini yang membuat Kota Belawan ini Jorok dan kumuh.Masyarakatnya kurang kesadarannya dan pihak terkait seperti Dinas Kebersihaanya tidak peduli dan tidak benar melaksanakan tugasnya sebagai Kadis yang tugasnya membersihkan sampah.

Sementara itu salah seorang warga Kelurahan Belawan,Kelin mengatakan bukan hanya sampah saja yang berserak disana sini tapi kondisi jalan yang rusak dan lampunya pada mati.Apakah bapak Muhammad Yusuf sebagai anggota DPRD itu menutup mata dan sudah menerima upeti sehingga Belawan ini menjadi jorok dan kumuh.

Usai acara kemudian para undangan diberikan bingkisan berupa Jilbab dan nasik kotak.Pengamatan di Belawan acara sosialisasi tentang Perda sampah tersebut tidak dihadir Lurah Belawan ll Kecamatan Medan Belawan. ***

Foto Anggota DPRD Medan. (*)