Senin, 22 July 2019

DPRD Dukung Polda Jaga Kondusif Sumatera Utara


#jack, medan

Ketua Komisi A DPRD Sumut, Muhri Fauzi Hafiz, memberikan dukungan secara langsung kepada Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara beserta jajaran untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca pemilu 17 April 2019.

Hal itu disampaikan, Muhri Fauzi Hafiz, saat bertemu dengan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto  di ruang pejamuan Kapolda Sumatera Utara, Rabu (15/5/2019).

"Kita mengakui kinerja Kapolda Sumut beserta jajaran cukup baik selama proses Pemilu dan pasca Pemilu. Kehadiran kami hari ini guna menguatkan peran dan tugas yang dimiliki oleh pihak kepolisian untuk melakukan hal yang baik demi kepentingan keamanan dan ketertiban masyarakat. Pak Agus sebagai Kapolda sudah cukup baik," ujar ketua Komisi A DPRD Sumut.

Didampingi  anggota Komisi A, Irwan Amin dan Brilian Moktar, dalam pertemuan tersebut Kapolda menghimbau agar Masyarakat jangan terprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin mengganggu suasana aman damai nya Sumatera Utara yang sudah diakui sebagai miniatur Indonesia.

Ajakan Kapolda juga sejalan dengan semangat lembaga DPRD melalui Komisi A yang mendukung agar Sumatera Utara tetap kondusif, "jika memerlukan dukungan konkrit baik melalui APBD maupun sikap politik, kita akan dukung demi Sumatera Utara yang kondusif," kata Muhri Fauzi Hafiz. ***