Minggu, 21 July 2019

Bangunan Kios Pedagang Pusat Pasar Akan Dirapatkan Dewan


#jack, medan

Anggota Komisi III DPRD Medan, Jangga Siregar mengatakan bahwa pembongkaran ke 75 kios yang ada di Pusat Pasar, seyogyianya dilakukan usai lebaran.

“Terkait masalah itu sudah kita RDPkan dulu sebelumnya, tepatnya bulan Februari kemaren. Hasil akan kita lakukan pembongkaran seusai lebaran ini,” ujar Jangga, Senin (8/7/19) terkait kisruh padagang Pusat Pasar.

Jangga menyarankan sebaiknya pihak PD Pasar segera memindahkan kios Food Court itu dari lt3 ke lt4, agar para pedagang bisa membangun kiosnya di lantai tiga sebanyak 75 kios,” tandasnya.

Hal senada juga dilontarkan oleh Boydo HK Panjaitan, selaku Ketua Komisi III. “Kita telah mengagendakan RDP kedepannya, terkait ke 75 Kios yang akan dibangun dilantai tiga tersebut.

Kita minta kepada pihak PD Pasar agar secepatnya memindahkan bangunan food court kelantai empat. Kita akan segera meng-RDP kan, permasalahan ke 75 bangunan kios para pedagang Pusat Pasar itu,” ucap Boydo di gedung DPRD Medan lantai 3, Senin (8/7/19).

Sementara Direktur PD Pasar Rusdi Sinuraya melalui telepon genggamnya menyetujui pemindahan food court ke lantai4.

“Sesegera mungkin akan kita pindahkan food court tersebut kelantai empat. Kita masih menunggu jadwal RDP lanjutan yang akan di wacanakan oleh anggota DPRD Medan, intinya food court ly3 itu secepatnya kita pindahkan ke lt4,” terang Rusdi mengakhiri.(SB/01)